Ulasan EPL minggu 9: Arsenal menang sepuluh kali naik setelah merawat The Foxes

Liga Primer Inggris mengirim Minggu 9 ke kuburan PokerBoya setelah Mesut Özil yang terinspirasi Arsenal menjadikannya sepuluh dengan berlari dengan kemenangan 3-1 melawan Leicester City selama Senin Malam Sepak Bola.

Ulasan EPL Wk 9: Arsenal menang sepuluh kali lipat setelah merawat FoxesArsenal tidak memiliki awal terbaik untuk musim ini.

Dua pertandingan.

Dua kekalahan.

Kemudian lagi, mereka memang menghadapi Man City dan Chelsea, juara dua musim terakhir.

Sisi Unai Emery telah bangkit kembali dengan gemilang meskipun dengan sepuluh kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah mengalahkan Leicester City pada Senin malam. Arsenal belum berhasil berlari seperti itu sejak 2007. Mereka mungkin telah memulai musim Liga Premier 2018/19 seperti kerikil, tetapi mereka adalah batu yang menggelinding, sekarang, pasti.

Batu itu membutuhkan dorongan yang signifikan. Leicester bisa meletakkan permainan ke tempat tidur pada saat para penggemar berdiri di sungai kencing menunggu cangkir Bovril dan pai ayam mereka.

Kelechi Iheanacho melihat penjepit melewati pos oleh Bernd Leno, dan pada menit ke-18, Leicester seharusnya mendapat penalti ketika Rob Holding menangani bola ketika berebut sundulan di kotak penalti. Chris Kavanagh tidak berpikir begitu. Liga Premier terlalu keren untuk VAR. Leicester kehilangan kesempatan untuk mencetak gol dari jarak 10 yard.

James Maddison telah menikmati awal yang luar biasa untuk musim ini, dan itu adalah pengirimannya dari tendangan bebas yang mendarat di kepala Harry Maguire, hanya bagi Leno yang melakukan penyelamatan luar biasa untuk menyangkal bek tengah Inggris yang besar.

Kemudian pada tanda setengah jam, Leicester memimpin, ketika Ben Chilwell menerobos masuk ke dalam kotak dan melihat tendangannya dibelokkan dari boot Hector Bellerin ke kaki salah Leno dan memberikan The Foxes keunggulan yang pantas.

Dan kemudian Arsenal mengumpulkan mereka.

Özil meraih permainan dengan tengkuk dan tidak melepaskannya sampai peluit akhir berbunyi. Bintang Jerman itu seperti Napoleon seperti dalam keangkuhannya, berbaris di sekitar lapangan dengan menunggang kuda, menggalang pasukan.

Kemudian dengan setengah waktu menjulang seperti lemon, kapten Arsenal memimpin serangan balik, berpacu di tengah lapangan setelah serangan Leicester mogok. Ozil menemukan Bellerin di sebelah kanan; pembalap Spanyol menggesernya kembali dari mana asalnya, dan Ozil menemukan bagian bawah jaring dengan selesai manis. Itu adalah gol ke-30 Özil di Liga Premier, lebih dari pemain Jerman lainnya dalam sejarah kompetisi.

Leicester masih ada di dalamnya dan seharusnya merebut kembali keunggulan ketika Wilfred N ‘Didi hampir membentur mistar gawang menjadi dua dengan sundulan jarak dekat sebelum Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol untuk mengambil ketiga poin.

Pemain depan Gabon memberi Arsenal keunggulan pada menit ke-63; di tangan untuk menyelesaikan langkah gemilang antara Ozil dan Bellerin, dan tiga menit kemudian ia mencetak gol keduanya setelah gol klasik Arsenal. Bellerin sekali lagi terlibat, mengamuk di sebelah kanan. Pembalap Spanyol menembakkan bola ke Özil yang membiarkan laju bola melakukan pekerjaan dengan boneka indah, Alexandre Lacazatte mengumpankan bola dengan cepat ke Jerman, yang melompati Kasper Schmeichel yang bergerak cepat, dan Aubameyang siap untuk mencetak golnya yang ke-16 gol dalam 21 penampilan Liga Premier.

Kekalahan itu berarti Leicester belum pernah menang di Arsenal dalam 26 kunjungan, kalah 20 kali. Arsenal bergerak di atas rival berat Spurs ke tempat keempat dengan selisih gol.

Arsenal menghadapi Sporting Lisbon di Piala Eropa pada hari Kamis sebelum menghadapi Crystal Palace selama akhir pekan. Leicester memainkan West Ham.

Inilah jadwal penuh Pekan 9:

Perlengkapan penuh

Chelsea 2 v 2 Man Utd
West Ham 0 v 1 Spurs
Newcastle 0 v 1 Brighton
Bournemouth 0 v 0 Southampton
Cardiff 4 v 2 Fulham
Serigala 0 v 2 Watford
Man City 5 v 0 Burnley
Huddersfield 0 v 1 Liverpool
Everton 2 v 0 Crystal Palace
Arsenal 3 v 1 Leicester

Tabel Liga Premier

  1. Man City – 23
  2. Liverpool – 23
  3. Chelsea – 21
  4. Arsenal – 21
  5. Spurs – 21
  6. Bournemouth – 17
  7. Watford – 16
  8. Everton – 15
  9. Serigala – 15
  10. Man Utd – 14
  11. Leicester – 12
  12. Brighton – 11
  13. Burnley – 8
  14. West Ham – 7
  15. Crystal Palace – 7
  16. Southampton – 5
  17. Cardiff – 5
  18. Fulham – 5
  19. Huddersfield – 3
  20. Newcastle- 2

Peluang Pemenang Liga Premier

Man City 4/7
Liverpool 5/1
Chelsea 12/1
Taji 28/1
Arsenal 33/1
Man Utd 80/1

Peluang Degradasi Liga Premier

Cardiff 2/5
Huddersfield 4/11
Burnley 6/4
Newcastle 7/4
Fulham 11/8

Finish 4 Teratas

Man City 1/150
Liverpool 1/16
Chelsea 2/9
Spurs 4/7
Arsenal 6/4
Man Utd 3/1

Pencetak Gol Top

Sergio Aguero – 11/4
Harry Kane 3/1
Mohamed Salah – 5/1
Eden Hazard – 6/1

Manajer Selanjutnya untuk Pergi

Jose Mourinho – 5/2
Slavisa Jokanovic – 3/1
Mark Hughes 6/1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *